Semester lima, semakin banyak drama, semakin hilang nyawa

Tak terasa,  udah dua tahun kuliah.  Uda dua tahun jadi mahasiswa.  Uda dua tahun jadi ga terasa.  Sekarang gue mulai menikmati rasa-rasa lelah jadi mahasiswa *please ini alay* .

Semester ini kuliah gue uda dipenuhin oleh teori-teori mengajar yang ternyata lebih susah dari yang gue bayangkan.  Okelah,  ini bukan saatnya lagi gue mengagumi karakter oppa dalam televisi semata.  Tapi apalah dayaku *apalah dayakuuuu..  Nyanyi ala2 artis* 

Semester ini,  malah gue merasa gue punya banyak waktu buat donlod drama,  dan kenapa juga banyak banget drama yang bagus yg lagi tayang.  Sebagai k-drama lovers yang baik,  gue emang selali update pengetahuan tentang drama teranyar dan terganteng pemainnya.  Dari replay 88 di Januari hingga Jealousy Incarnate di bulan Oktober ini,  sudah puluhan aktor drama yang telah memenuhi relung hatiku. *ini masalah gue aja*

Iyaa drama tahun ini emang hot banget dan terlalu sia-sia untuk tidak ditonton.  Tapi karir(?) mahasiswa gue juga mulai serius semester ini.  Oke mungkin ini saatnya gue untuk memilih.  Memilih jalan yang benar,  memilih jalan kedepan,  my future,  my future husband *ini doa gue*

Karena hidup itu di dunia nyatajadi jangan terperangkap oleh drama.

Comments

Popular posts from this blog

SHINee – Sherlock Lyrics

My beloved Friends

Kisah Seorang Guru Magang dan Ayam Geprek