Kuliah Lagi

Ada disaat - saat gua pengen kuliah lagi dan ada disaat-saat gua pengen liburan lagi. Ya begitulah, mahasiswa. Setelah libur puanjang, dari puasa-lebaran-sampe mau lebaran lagi(lebaran haji maksudnya), akhirnya tibalah saatnya masuk kuliah lagi. Sekarang udah tahun ketiga di kampus, udah masuk semester lima. Udah bukan maba yang kerjaannya ngecengin kaka tingkat. Ini tingkat yang dimana gua harus mikir, apa judul skripsi gua. Susah ya, (emang) tapi kalo ga dipikir dari sekarang, looks so wasteful my time. Kayak pepatah bilang, bersusah-susah dahulu bersenang-senang kemudian. Cuma dua tahun kok, habis itu bebas gua mau mikirin hidup jisoo oppa aja.. so good luck for me yah..

Comments

Popular posts from this blog

SHINee – Sherlock Lyrics

My beloved Friends

Kisah Seorang Guru Magang dan Ayam Geprek